Rabu, 09 Februari 2011

Beta-catenin,Leukemia Penemuan sel induk

Para peneliti di King's College London telah menemukan bahwa sel-sel induk leukaemic dapat dikembalikan ke tahap pra-leukaemic dengan menekan protein yang disebut beta-catenin ditemukan dalam darah.
Mereka juga menemukan bahwa sel punca maju leukaemic yang telah menjadi resisten terhadap pengobatan bisa 'kembali peka' terhadap pengobatan dengan menekan protein yang sama.
Profesor Eric Jadi, yang memimpin penelitian di Departemen Hematologi di King's College London, mengatakan temuan, yang diterbitkan hari ini di jurnal Cancer Cell, merupakan sebuah 'langkah penting maju' dalam mencari pengobatan yang lebih efektif untuk bentuk agresif leukemia.
Peran bahwa beta-catenin bermain di pengembangan dan resistensi obat-sel induk pada leukemia akut sebelumnya tidak diketahui. Penelitian ini, didanai oleh Asosiasi Internasional Riset Kanker (AICR), Cancer Research UK dan Kay Kendall Leukimia Dana, mengungkapkan makna dan menyoroti sebagai target terapi potensial yang dapat memungkinkan pemberantasan selektif sel-sel batang leukaemic.
ilmuwan King's melihat sel-sel induk leukaemic ditemukan di jenis leukemia yang melibatkan mutasi gen MLL. Ini menyumbang sekitar 70 persen dari penyakit leukimialain bayi dan 10 persen dari penyakit leukimialain akut dewasa. Prognosis untuk jenis leukemia pada anak-anak tidak baik - hanya 50 persen bertahan selama dua tahun setelah menerima pengobatan standar anti-leukemia.
Untuk memahami bagaimana penyakit tersebut berkembang, tim Raja melakukan serangkaian percobaan untuk melihat bagaimana sel induk pra-leukaemic (yang tidak selalu berkembang menjadi leukemia) yang berbeda dengan sel induk leukaemic, yang mempertahankan penyakit dan kemungkinan akan bertanggung jawab untuk kambuh. Mereka melakukan penelitian pada tikus, dalam kultur sel manusia berasal dari darah tali pusat, dan pada sel leukaemic manusia diperoleh dari dua pasien leukemia.
Penelitian pada tikus menunjukkan bahwa sel-sel pra-leukaemic berkembang menjadi sel-sel induk leukaemic dan induksi leukemia, sebagian dengan aktivasi beta-catenin. Tapi penindasan beta-catenin pada sel batang leukaemic berkurang pertumbuhan sel leukaemic, menunda onset leukemia dan diputarbalikkan batang sel ke tahap pra-leukaemic. Selanjutnya, ketika beta-catenin benar-benar tidak aktif pada tikus dengan sel pra-leukaemic, tikus tidak mengembangkan leukemia, meskipun mereka membawa mutasi gen MLL.
Peneliti kemudian ingin melihat bagaimana penindasan protein beta-catenin gangguan sel leukaemic manusia. Mereka menemukan bahwa penekanan protein dalam sel leukaemic MLL lagi berkurangnya kemampuan mereka untuk berkembang biak dan memperbaharui diri (merupakan bagian penting dari bagaimana leukemia berkembang). Hal ini menegaskan peran penting beta-catenin dalam penyakit manusia.
Studi ini juga mengungkapkan fungsi kritis yang sebelumnya tidak dikenal dari beta-catenin dalam mediasi sifat obat tahan sel-sel batang leukaemic. Leukaemic sel induk bisa menjadi resisten terhadap pengobatan dalam beberapa kasus, tetapi yang terpenting, penelitian ini menunjukkan bahwa penekanan dari beta-catenin pada manusia sel leukaemic MLL membuat mereka sensitif lagi.
Profesor Eric Jadi, yang memimpin penelitian di King's, berkata: "Hasil ini sangat menarik dan merupakan langkah maju yang penting dalam mencari pengobatan yang lebih efektif untuk menghancurkan bentuk leukemia. Temuan memberikan bukti kuat bahwa protein ini dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan sasaran terapi yang efektif untuk bentuk penyakit.
'Sebagian besar terapi anti-kanker saat ini digunakan untuk mengobati leukemia menyerang sel darah yang sehat maupun yang kanker. Menariknya, beta-catenin tidak diperlukan untuk sel induk darah normal. Jadi jika kami secara khusus dapat menargetkan beta-catenin di sumsum tulang, kita bisa berpotensi lebih efektif dan kurang toksik terapi anti-leukemia yang efisien dapat membasmi sel-sel induk leukaemic tapi suku cadang sel punca darah yang sehat.
'Jauh lebih banyak riset perlu dilakukan sebelum kita dapat mengadopsi pendekatan ini dalam mengobati orang dengan leukemia, tetapi temuan penelitian ini memang tampak menjanjikan. Kita sekarang akan menyelidiki mekanisme di balik perubahan molekuler untuk mengetahui mengapa beta-catenin sangat penting dalam pengembangan leukemia MLL, dan jika kita bisa menerapkan prinsip ini untuk jenis lain leukemia. "
Dr Mark Matfield, ilmiah AICR co-ordinator berkata: "seluruh bidang kanker penelitian sel induk relatif baru, tapi penemuan ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu yang paling berguna di daerah ini cepat maju, karena itu menunjukkan kepada kita secara langsung bagaimana pengobatan baru dapat dikembangkan. "
...
King's College London
King's College London adalah salah satu dari 25 universitas terbaik di dunia (2010 QS peringkat dunia internasional), The Sunday Times 'Universitas 2010/11 Tahun' dan tertua keempat di Inggris. Sebuah universitas riset yang dipimpin berbasis di jantung kota London, King's memiliki hampir 23.000 siswa (di antaranya lebih dari 8.600 adalah mahasiswa pascasarjana) dari hampir 140 negara, dan beberapa 5.500 karyawan. Raja berada di fase kedua program pembangunan kembali 1000000000 £ yang mengubah real nya.
King's memiliki reputasi yang luar biasa untuk memberikan mengajar kelas dunia dan penelitian mutakhir. Pada tahun 2008 Research Assessment Exercise untuk universitas Inggris, 23 departemen menduduki peringkat dalam deretan teratas universitas Inggris, lebih dari setengah dari pekerjaan staf akademik kami di departemen yang berada di atas 10 persen di Inggris di bidang mereka dan dengan demikian dapat digolongkan sebagai dunia terkemuka. College ini di tujuh universitas terbaik Inggris untuk pendapatan penelitian dan memiliki pendapatan tahunan keseluruhan hampir £ 450 juta.
Raja memiliki reputasi yang sangat terkenal di humaniora, hukum, ilmu-ilmu (termasuk berbagai bidang kesehatan seperti psikiatri, perawatan kedokteran, dan kedokteran gigi) dan ilmu-ilmu sosial termasuk urusan internasional. Hal ini memainkan peran utama dalam banyak kemajuan yang telah membentuk kehidupan modern, seperti penemuan struktur DNA dan penelitian yang mengarah pada perkembangan radio, televisi, ponsel dan radar. Ini adalah pusat terbesar untuk pendidikan profesional kesehatan di Eropa, universitas tidak memiliki lebih Medical Research Council Pusat.
King's College London dan Guy's dan St Thomas ', King's College Hospital dan Selatan London dan Maudsley NHS Foundation Trust adalah bagian dari Mitra King's Health. King's Kesehatan Partners Akademik Pusat Ilmu Kesehatan (AHSC) adalah kolaborasi global perintis antara salah satu universitas terkemuka di dunia penelitian yang dipimpin dan tiga yang paling sukses London NHS Foundation Trust, termasuk rumah sakit pendidikan terkemuka dan komprehensif layanan kesehatan mental. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.kingshealthpartners.org.
Asosiasi untuk Penelitian Kanker Internasional (AICR)
AICR adalah Skotlandia berbasis amal terbesar kanker, kini mendanai 207 proyek aktif, dengan biaya sebesar £ 36.765.555. Dari jumlah tersebut, 91 berada di Inggris dan 116 di luar negeri. Mereka termasuk 12 prostat dan proyek sembilan kanker usus.
Dua puluh tiga negara saat ini memegang hibah dari AICR. Mereka adalah: (Luar Negeri) Australia 15; Belgia 1, Denmark 1; Finlandia 3; Perancis 13, Jerman 6; Yunani 5; Hong Kong 1; India 1; Israel 4; Italia 25, Belanda 20, Selandia Baru 1, 2 Portugal; Singapura 1; Swiss 3;, Swedia 3; 9 Spanyol Amerika Serikat 2.
Di Inggris ada 67 di Inggris, 1 di Irlandia Utara, 21 di Skotlandia dan 2 di Wales.
Karena amal itu didirikan di St Andrews, di Fife, Skotlandia, 30 tahun yang lalu, secara keseluruhan menghabiskan pada penelitian telah mencapai £ 137.957.566. Uang itu telah digunakan untuk proyek 1762, seluruh 32 negara yang berbeda.
Untuk informasi lebih lanjut tentang AICR silahkan kunjungi www.aicr.org.uk
Dana Leukimia Kay Kendall
The Kay Kendall Leukimia penghargaan Dana hibah untuk penelitian tentang aspek leukemia dan untuk studi yang relevan tentang penyakit berbahaya hematologikal terkait. Hibah diberikan untuk penelitian kelas pertama pada proposal yang inovatif, terutama yang dekat dengan perawatan pasien leukemia atau pencegahan leukemia atau penyakit terkait. Program / Proyek hibah diberikan dua kali dalam setahun, dan Senior, Menengah, dan Fellowships Junior 3 - 5 tahun diberikan setiap tahun. Dana juga mempertimbangkan dukungan untuk proyek yang akan bermanfaat langsung untuk perawatan pasien leukemia. Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat Kendall Kay Leukimia www.kklf.org.uk website Fund.
Tentang Penelitian Kanker Inggris
Cancer Research UK adalah amal kanker terkemuka di dunia didedikasikan untuk menyelamatkan nyawa melalui penelitian
Pekerjaan amal's groundbreaking ke dalam diagnosis, pencegahan dan pengobatan kanker telah membantu menyelamatkan jutaan nyawa. pekerjaan ini didanai sepenuhnya oleh masyarakat.
Cancer Research Inggris telah di jantung kemajuan yang telah melihat tingkat ketahanan hidup dua kali lipat dalam empat puluh tahun terakhir.
Cancer Research UK mendukung riset ke dalam semua aspek kanker melalui karya lebih dari 4.000, ilmuwan dokter dan perawat.
Bersama dengan mitra dan pendukung, visi Cancer Research UK adalah untuk mengalahkan kanker.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai pekerjaan Cancer Research Inggris atau untuk mencari tahu cara mendukung badan amal, hubungi 020 7121 6699 atau kunjungi www.cancerresearchuk.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar