Senin, 28 November 2011

Asisten ohhh Asisten

Hari yang memusingkan.
Hari yang membuat saya sadar bahwa. . .
. . .
saya ini kecil. saya ini tidak tahu apa-apa. saya belum bisa menjadi dokter yang baik. saya butuh belajar lagi.
saya ini bukan benar benar tahu tapi bertingkah sok tahu. saya ingin sekali menjadi seperti mereka. mereka yang selalu belajar, mereka yang jauh berada di depan saya, mereka yang hebat dan tidak malas seperti saya.
Hari ini luar biasa.
tamparan keras bagi saya sebagai mahasiswi yang menganggap kuliah sebagai kewajiban.
seharusnya saya menjalani ini dengan sepenuh cinta.
karena dulu saya berjuang mati-matian demi jurusan ini.
tapi ketika saya mendapatkannya saya seolah hal ini tak seistimewa dahulu.
padahal saya hanya mempunyai sedikit waktu untuk mengenal, untuk mempelajari semua hal.
saya belum terlambat, walau mungkin tertinggal beberapa langkah dari yang lain.
tapi saya masih punya kesempatan untuk mengejar, saya masih bisa berbuat lebih banyak.
Hari ini adalah titik balik saya di dunia perkuliahan.
terlepas dari apa hasilnya nanti, hari ini sungguh sangat berkesan.
. . .
saya bisaaaaa!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar