Minggu, 27 November 2011

DIA??

Dia bukan siapa siapa dalam hidupku
tapi dia bisa membuatku menangis
dan dalam waktu yang bersamaan membuatku tertawa
kedatangannya tak mampu kuingat
dia tiba tiba datang dan mengisi kekosangan hatiku
aku mengganggapnya sebagai salah satu orang yang spesial dalam hidupku
tapi sekarang dia menjadikanku bukan apa apa, bukan siapa siapa
aku ngga tau dosa apa yang kulakukan
yang pasti saat ini aku ingin memulai hidupku tanpanya
dan sampai kapanpun aku tak ingin bertemu dengannya
walaupun disaat kita sama sama sudah bersama pilihan kita
kesakitanku membuatku tak mampu melupakannya
hanya kata selamat yang mampu kuucapkan untuknya
karena dia sudah menjadi salah satu orang yang tak akan pernah kulupakan
aku butuh waktu untuk memperbaiki semuanya
semoga waktu mampu menyembuhkan segalanya
dia orang yang meneriakan namaku dalam hatinya..
tapi juga sekaligus orang yang paling membuatku merasakan sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar