Senin, 28 November 2011

#Love is #you

ia tak pernah seberat ini sebelum aku melihatmu
ia tak pernah setulus ini sebelum aku menyapamu
ia tak pernah sedalam ini sebelum aku mengenalmu
ia tak pernah selama ini berdiam rindu
tak pernah serapuh ini berpijak
namun tak pernah sekuat ini pula bertahan
tak pernah sesakit ini bila tergores
namun tak pernah sebahagia ini pula
sebelum aku bertemu denganmu
sebelum ini
ia tak pernah membuat sedekat ini pada sujud dan doa
tak pernah membuat semudah ini
mengairi pelupuk mata di depan Sang Pemilik Hati
tak pernah membuat sesering ini
mengadu di hadapan Sang Tempat Mencurahkan Isi Hati
demi meyakinimu
bila diam mu adalah jawaban
dan mencari kesana-kemari adalah caramu
biarkan aku meyakinimu dalam sepi
bahwa Dia akan menunjukkanmu juga aku
meyakinkanmu juga aku
tentang siapa dan kapan waktu yang tepat
I never thought that i’m so strong
I stuck on you and wait so long
but when love comes it can’t be wrong
cause I believe that love will find the way
seriously I wish nothing but the best for you
but you need to know that I stay for you until I can’t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar