Senin, 06 Februari 2012

NIKMATI SAKIT YANG ADA

saat AKU memutuskan untuk mencintai seseorang, AKU akan menunjukkan bahwa AKU yang terbaik untuknya. berusaha untuk bisa memahami, menemani, dan juga berbagi semua hal dengannya. dengan itu semua AKU berharap jika AKU benar2 bisa jadi seseorang yang berarti buat dia. AKU percaya dia juga bukan seorang yang sempurna. karena itu AKU berusaha memaklumi kesalahan yang pernah dia lakukan karena ketidaksempurnaannya itu.

dan dengan AKU menjadi berarti buatnya, AKU percaya dia akan berusaha untuk tidak menyakiti AKU lagi dengan cara yang sama. tapi jika ternyata dia tega menyakiti AKUe bahkan bukan untuk yang pertama kalinya, mungkin itu adalah caranya untuk memberitahu AKU bahwa AKU tidaklah berarti buat dia. mungkin itu adalah caranya mengatakan bahwa ada yang lebih baik dari AKU buat dia.

memang berat buat diterima, tapi AKU cuma akan berusaha ikhlas. AKU cuma akan berusaha menikmati rasa sakit yang ada. karena dengan begitu kelak langkah AKU akan lebih ringan untuk pergi meninggalkannya tanpa harus melihatnya lagi di belakang.

dengan berusaha menerima semuanya, AKU akan mulai belajar jadi lebih tegar. beginilah cara AKU mengatakan padanya bahwa tanpa dia pun AKU juga akan baik2 saja. tanpa dia pun AKU juga akan bisa hidup bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar