Selasa, 07 Februari 2012

SUKA-DUKA DI KU UGM

Saya abis baca blog temen saya.. ternyata anak KU itu punya perasaan yang hamper sama : merasa tidak pernah menjadi mahasiswa UGM. Itu karena kampus kami seperti terisolasi, sok-sokan eksklusif kalo boleh saya bilang..

Dengan kampus yang luas, menjulang, tapi seperti terpisah dari peradaban lain juga dengan sistem perkuliahan yang memisahkan kami dari hidup anak-anak fakultas lain..
(tampak depan)..



Pantesan saya gak ngerasa jadi mahasiswa UGM yoy?? lha terkurung gini.. hahaha.. Karena itu, saya mengajak teman saya tour de UGM.. saya ingin punya sensasi menjadi mahasiswa UGM.. maka saya akan menjajal kantin-kantin yang ada di fakultas lain di UGM ini.. saya akan berjalan-jalan di sekitar lembah, membeli beberapa tempura di pinggir jalan, dan kalo perlu jongkok di GSP..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar