Senin, 06 Februari 2012

TENTANG AKU,KAMU

Saat berbagi waktu berdua, tak pernah ada aku atau kamu
Yang ada hanya kita
Yang ada hanya keyakinan tentang kita
Jadi jangan pernah libatkan mereka tentang kita
Hanya aku dan kamu yang tahu bagaimana kita
Aku yang teguh dengan keyakinanku terhadapmu
Begitu juga kamu dan keyakinanmu terhadapku
Tapi saat mereka masuk dan mengusik keyakinan kita
Itu akan jadi akhir kisah kita
Tak akan ada lagi tentang kita
Yang ada hanya aku dan kalian
Atau kamu dan kami
Karena mereka akan menghapus keyakinanmu tentang aku
Dan tak akan peduli tentang keyakinan tulusku padamu
Dan demi kita
Aku tak akan menyerah pada mereka
Sekalipun mereka berkata ini demi kita
Buatku tak ada tempat untuk mereka diantara kita
Dan jika kamu pun tetap memaksa ini demi kita
Aku akan dengan lantang berkata
Ucapkanlah selamat tinggal untuk kita selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar