Kamis, 23 Februari 2012

Tuhan sudah merencanakan aku dan kamu bertemu di suatu waktu.

Tidak pernah ada yang tahu apa yang Tuhan mau.
Tuhan sudah merencanakan aku dan kamu bertemu di suatu waktu.
Segala keterbatasan ini membuatku takut.
Cinta begitu sederhana,tanpa perlu alasan apa-apa..begitu saja,..
Mungkin artiku buatmu dan artimu buatku berbeda..
Biarkan hati mengalirkan segalanya.
Semua ini tentang rasa percaya..
Karena aku sadar,tak pernah ada seseorang yang bisa kumiliki seutuhnya..
Ketika aku mulai berpikir untuk bermimpi bersamamu..
Cukup genggam tanganku dan kita akan melintasi masa lalu.
Waktu menyadarkanku,mencintaimu butuh ruang sebesar itu..
"And don't you know my heart is open,And I've got this feeling that every things alright
Don't you see I'm not the only one for you,but you're the only for me..
Kita saling mengiringi,dan selalu saling mengisi..
Tapi mungkin aku perlu jatuh beberapa kali agar benar-benar bisa berdiri...
Biarkan semua berjalan apa ada nya,ikuti saja arahnya...
Selamanya memang begitu adanya...
Karena aku tidak sempurna,Tuhan menghadirkanmu untuk memenuhi sebagian nya..
"Saat tergugu dan ragu,Tuhan menghadiahiku kamu...Kamu,yang membuatku ke dunia baru,Kamu,yang membuatku tahu,tak perlu apa-apa untuk memulai sesuatu,karena aku telah disini denganmu".
Mencintaimu bukanlah sesuatu yang kuharapkan terjadi...
Aku tak ingin harapan datang lagi berkunjung di hati..
Diam untuk beberapa waktu,lalu mninggalkanku dalam kesedihanku berlipat-lipat..

Aku tahu pasti ini kesalahan yang seharusnya tidak boleh terjadi,tapi Sesuatu yang kukenali sebagai....HARAPAN...

Dan kali ini,aku ingin menggenggamnya,memilikinya sekalipun seandainya itu susah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar