Minggu, 30 Oktober 2011

AKU BERHENTI



Aku berhenti
Aku berhenti menunggui waktu
Aku berhenti dan berusaha mengabaikan tujuh puluh dua jam kehampaan dan sepi yang menyirap
Aku berhenti ketika tidak lagi bisa merasa membuatmu ada, membuatmu menyata
Aku berhenti merasa terbiasa dengan keberadaanmu diantara letupan bingar yang enggan kurasai
Tak peduli apakah kamu sedang ada, atau cuma di ujung sana
Aku berhenti menghitungi tiap detakan jarum jam yang jatuh menyambung waktu baru
Semakin menambah jarak luasnya waktu tanpa sisa denganmu
Aku berhenti meskipun agak terlambat, saat tahu tidak bisa menjangkau sisi yang terhalang cahaya
Aku berhenti....
Berusaha menahanmu
Mencoba berhenti untuk tidak merindukan kamu menjelma dari udara kosong
Kamu yang akan tiba-tiba saja menyeruak, mengusir sesak
Meruapkan kabut harap entah sudah sejak kapan
Berhenti berusaha terus menyimpanmu dalam satu folder khusus dalam rumitnya jalinan memori
Berhenti merasa tersiksa dalam ketiadaan
Berhenti akan segala hal tentangmu


(entah kapan, entah jam berapa, sedang ingin lupa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar