Minggu, 30 Oktober 2011

BEGINI SAJA SUDAH CUKUP.

Pada waktunya nanti saya akan tahu.. 
bahwa tidak penting bagaimana cara saya meniti waktu bersama kamu.
Tidak penting bagaimana prosesnya terjadi dan berjalan.
Atau bahkan saat keterpisahan. Ketika waktu kembali membentang jarak. 
Entah dari kamu, entah dari saya.
Tidak penting pula putaran tempat-tempat indah dan suasana film drama.
Lilin-lilin manis atau jaket hangat, atau rangkai bunga, atau atribut perhiasan
atau iringan musik jenis apapun
Meskipun mungkin bulan sembunyi, tidak ada waktu untuk menyembul membiarkan dirinya dipandangi
Atau langit sedang meliburkan bintang
Atau siang mengirim perintah 'saturate'..
Bukan berarti dunia saya lantas jadi monokrom
Bukankah kehadiran kamu sudah jadi syarat pasti pewarnaan hari saya
Tidak, tidak akan monokrom
Dan saya cuma perlu kamu diatas segala hal buram tadi
Hanya kehadiran
Apakah nyata atau cuma jelmaan tulisan sudah jadi urusan ke sekian
 Tapi entahlah, waktu dan kamu yang berkombinasi sudah terlalu meaningful bagi saya
Begini saja, sudah cukup.
Sesungguhnya.
Seharusnya.





Hai jarak, jangan bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar