Minggu, 30 Oktober 2011

JARAK, KAMU, AKU, KITA


kamu bilang kamu tidak suka jarak, aku bilang aku suka
bukan soal aku suka terpisah dan berjauhan denganmu,
kamu tahu aku hanya ingin menguatkanmu 
serta menghargai keindahan apa yang coba dihadiahkan jarak pada kita
ini cuma jarak raga kan...
terakhir kali kulirik hati kita masih berdekatan
bukankah dengan jarak, rindu akan terasa lebih manis?
bukankah dengan jarak kita akan lebih menghargai makna pertemuan yang sebentar?
bukankah dalam jarak kita akan lebih sering saling mendo'akan : 
Tuhan jaga harinya, jaga mimpi dalam tidurnya, jaga iman dan cintanya kepadaMu, jaga hatinya dalam kasihMu. Semoga Engkau mengizinkannya tetap untukku.
sesuatu akan berkali lipat lebih indah ketika ada jarak.
iya, aku menyukai jarak ini.. 
karena membuatmu jadi beratus kali lebih punya arti. 
bukannya aku tidak suka nyata hadirmu. 
tapi jarak ini perlu. 
untuk menjaga kamu, aku dan lapisan rasa kita agar tidak berubah warna.
kuat ya..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar