Minggu, 30 Oktober 2011

TENTANG - MU


Hai,
Aku kemari lagi.
ke tempat yang sama yang pernah jadi satu pekat dengan kentalnya memoriku
Apa kabar....
mu.
Apa kabar angin?
Apa kabar sinar?
Kamu selalu terbang ketempatmu ingin menuju.
Untuk beberapa alasan, aku merasa sakit dengan itu.
Tempat ini masih sama dengan beberapa tahun lalu
Masih begitu sama
Yang membuatnya berbeda hanya sekarang aku cuma sendiri
Tidak dengan yang lain
Tidak pula dengan....
mu.
Sulit dipercaya, bahwa MU saya sudah cukup membuat kata itu meneruskan pengaruhnya kedalam diriku
Aku tidak tahu, dengan begini apa perbedaan bisa jadi hal yang kelewat besar
Atau malah cuma serupa semut kecil di padang bunga, tak terlihat.
Sesungguhnya juga terlalu kecil untuk tertangkap mata
Karena aku cuma merasa sungguh beda
Sudah berapa waktu kita tidak lagi melewatkan senja bersama?
Sekarang juga tidak
Dan tempat ini jadi begitu asing dan dingin padaku
Tanpa gelakmu yang mencemari angin
Tanpa suaramu yang berlomba cepat dengan jatuhan daun
Tanpa kehadiranmu yang semestinya disebelahku
Sementara aku tahu tempatmu bukan disini
Dan tujuanmu sudah tidak lagi sama
Bahkan mungkin selama ini tidak pernah sekalipun sama
Kamu melewatkan ini
Melewatkan pengakuanku akan satu :
Ternyata aku masih terlambat berlari, hingga terbunuh akan segala hal mengenai MU


Semoga kamu sudah menemukan tujuanmu terbang dari rangkai sisiku..

yang belum mampu tersenyum,
Aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar