Senin, 15 Agustus 2011

Curhatan Koass-Jaga

hari ini bener2 jadi kebooooo
kemaren jaga malem ampe tadi pagi, cuma dapet tidur 2 jam, itu aja aku udah ninggal 2 pasien ga kufollow up 1 kali... lha wong harusnya tiap jam ditensi...
n tadi pagi pulang bentar langsung masuk lagi ampe siang. pulang2 tidur, n kebangun jam 10!! gilaaaaaa

tadi itu..

Bener2 gilaa

gontok2an soal jaga....

jadi koass tuh emang susahnya pas jaga... apalagi bagi jadwal jaga ama kelompok lain..

yang lucu lagi, di kelompok sana ada yang pikirannya aneh & ga mau kalah..

"Mr X: Kami udah susah2 nungguin kalian (red: untuk rembugan masalah jaga), jam 1 sebenernya udah mau pergi tapi gara2 nunggu kalian ini jadi ga bisa"

Halloooo? ini Saraf. Absennya jam 13.30, dan sapa suruh kamu buat janji jam 1?
+ kami ini bukannya makan ke kantin or ngabur kaya kalian tadi.. kami tadi juga nungguin kalian buat ngomongin ini, tapi kalian di mana? makan kan?
n kalian nungguin kami selesai ikut laporan jaga bangsal ama dr Indar, memangnya itu salah kami kalo kalian jadi nunggu sampai dr Indar menutup pertemuan?
kalo ngomong mbok dipikir dulu, mas..... jangan malu2in diri sendiri deh..

yang jelas, kelompok kami udah sering digituin... jadi, kenapa kami ga boleh gituin kelompok lain?
ini bukan soal rela atau ga rela, temen atau bukan temen, tapi masalah nasib & konsekuensi... kami masuk lebih awal juga bukan salah kami kan.. kalo kami di posisi adik minggu & dipaksa jaga, kami juga ga ngelawan.. at least, aku yang ga ngelawan...

prinsipku,
kalo aku jadi kakak minggu, aku mau lepas jaga kalo udah ada adik minggu baru
dan kalo aku jadi adik minggu, aku ga maksa kakak minggu jaga lagi kalo mereka ga mau
cukup adil kan........

di mata aja kami ga ada adek minggu ampe lulus stase, kami trima2 aja...
itu namanya konsekuensi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar